CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 21 April 2012

Kecewaku pada Sahabat...

Aku tak pernah menyangka sebelumnya kekecewaan ini akan terjadi. Dari dulu dia aku anggap sahabat,saudara,bahkan orang yang sangat aku percaya. Tapi apa?? Dia memakiku dengan kata manis tapi bermakna pedas. Aku benar-benar tidak menyangka indahnya persahabatan hampir 3 tahun hilang karena tusukan,penghianantan,caci makian..
Curhat dikit tentang rasa yang ada di hati ini..
Kurang baik apa seh aku ma kamu? Dulu, apa yang kamu butuhin aku tu berusaha banget buat ngasih apa yang kamu mau sesuai dengan kemampuan aku,bahkan kadang aku berfikir di kala menyantap makanan yang lezat, apa yang aku fikir? Apa disaat aku makan enak seperti ini sahabatku disana juga merasakanya.Apa sahabatku disana senang seperti yang aku alami seperti sekarang? tapi apa ? kamu fikir aku nggak tau apa yang kamu omongin ke orang-orang tentang aku? Kamu bilang aku mencibir teman bahkan saudara?? aku bilang itu ke kamu karena itu ungkapan hati aku dengan kata lain kamu orang yang aku percaya akan menyimpan tentang uneg-uneg ini.
Ya makasih aja tentang makianmu yang manis tetapi bermakna pedas di Facebook, aku tahu kamu nge_wall kaya gitu didinding aku.. biar semua orang benci sama aku ,biar semua orang tahu gimana aku ke kamu? Kalau emang kamu muak, akupun juga muak tentang sikapmu yang bermuka dua..oke aku sadari emang aku suka ngeBACOT, tapi sory gue ga pernah tu ngomongin lo yang enggak enggak. Kalaupun aku ngomongin emang itu kenyataanya dan aku nggak bermaksud buat ngejelek jelekin kamu.  Dan kalaupun sekarang kamu membenci aku ya sudah nggak ada ruginya, padahal ada satu niat aku buat nyenengin orang tua kamu,, tapi sepertinya kamu sudah merasa mampu dan berlebih harta. Makasih juga atas apa yang kamu bilang ke aku itu membuatku lebih berfikir tentang menentukan sikap sebelum bertindak
Dan untuk saat ini..Buat seseorang yang sekarang lagi deket sama aku yang sudah aku anggap sebagai sahabat  entah di kampus maupun dimana aja, kalau emang anda merasa saya rugikan atau saya kecewakan, anda boleh membenci saya seperti orang yang saya bicarakan diatas, tapi Sumpah Demi Allah aku nggak bermaksud menyakiti siapapun aku Cuma nggak mau orang-orang terdekatku merasa aku rugiin, merasa aku sakitin, dan akhirnya muak dengan sikap atau perkataan aku,,
Sebelumnya saya minta maaf dengan semua perbuatan saya yng pernah menyakiti kalian dengan sikap maupun perkataan dengan disengaja maupun tidak saya sengaja…


 Non Fiktif...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar