CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 07 April 2012

Bukan Penyesalan


Aku tak menyesali pertemuan diantara kita ini             
Meskipun aku tahu akhir dari nanti pasti akan berpisah
Aku tak enggan tersenyum untukmu hari ini
Meskipun aku tahu akhir dari hari nanti aku pasti menangis untukmu…
 
            Bukan berarti berat tersenyum untukmu,
            Tapi kamu tidak tahu bagaimana rasa sakit dibalik senyumanku..
            Bagaimana rasa perihnya luka dibalik ketegaranku..
            Tetapi hanya satu hal alasan yang membuatku lebih tegar,,
Dan itu adalah janjiku terhadap diriku sendiri,
Janji tak akan pernah meneteskan air mata untukmu lagi
Karena aku sadar..
Bahagiamu itu bukan denganku…


                                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar