CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 07 April 2012

Sayap*sayap Cinta


Tersenyumlah saat kau mengingatku karena saat itu aku sangat merindukanmu,
dan menangislah saat kau merindukanku karena saat itu aku tak berada di sampingmu,
tetapi pejamkanlah mata indahmu itu karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu karena aku telah ada di hatimu selamanya,, 
tak ada yang tersisa untukmu selain kenangan kenangan indah bersamamu mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah miliku kini semuanya terasa jauh meninggalkanku di hidupan terasa kosong tanpa keindahanmu,,
hati, cinta dan hidupku adalah milikmu.. Cintamu tak akan pernah membebaskanku bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain saat sayap sayap sayapku telah patah karenamu,,
kamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatku dan setelah kematian tangan  Tuhan akan menyatukan kita lagi,
betapapun hati telah terikat pada sosok terang dalam kegelapan yang  tengah menghidupkan  sinar hidupku namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya, aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu karena mereka tidak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku,, kau tak akan pernah terganti bagai pecahan logam mengekalkan, kesunyian, kesendirian dan kesedihanku kini aqu tlah kehilanganmu ,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar