CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 12 Februari 2013

Kehidupan Cinta



Ketika mentari tersiratkan sejuknya aku menyimpan sejuta rindu,kicau burung camar yang menggoyahkanku dalam rajutan kalbu untuk merangkai tujuh warna  bunga yang dihiasi dnegan hati yang suci hingga indah dan merasa istimiwa semua yang merasakanya.
Saat semua mata terpejam, hasrat senandung cinta yang berlumur cahaya membangunkan aku dari kejenuhan dan dinding pengecut. Pancaran sinar surya yang menyatu dalam panasnya hati yang membara di dalamnya aku menyimpan dendam yang tercerna dalam asa.
Waktu malam tiba, ku rasakan gemerlap cahaya, gemercik angin badai, tak mengubah niatku untuk selalu semangat menghadapi kehidupan hitam merajalela. Terlarut malam aku menunggumu, mungkin aku sendiri melihat bulan tanpa bintang, walau aku menantimu tetapi kau tak menemaniku melihat purnama dan mendayung bersama bahtera cinta…
By created:lita mardiana








Tidak ada komentar:

Posting Komentar